Bek Napoli Tak Akan Biarkan Higuain Bawa Bola

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly menyatakan, ia siap menjaga mantan rekannya Gonzalo Higuain, ketika mereka untuk pertama kalinya bertemu sebagai lawan main. Juventus akan menjamu Napoli, pada lanjutan Serie A Italia, Minggu 30 Oktober 2016 dini hari WIB. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ini merupakan kali pertama, Higuain akan bertemu dengan mantan timnya di Serie A, setelah ia menyatakan pindah ke Juventus awal musim panas lalu. Bianconer membeli Higuain dengan nilai transfer sekitar Rp1 triliun. 

Kepindahan pemain internasional Argentina ke Juventus ini, membuat ia menjadi musuh utama di Napoli. Koulibaly pun telah mempersiapkan diri untuk menghadapi mantan rekan setimnya itu. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya akan melakukan yang terbaik, sehingga ia tidak akan bisa menyentuh bola," kata Koulibaly dikutip dari Football-Italia

Saat masih membela Napoli, Higuain mencetak 91 gol dari 146 pertandingan. Ia pun kemudian menjadi pemain yang dicintai oleh publik Napoli. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, sangat mengejutkan ketika ia memutuskan pindah pada bursa musim panas lalu. Kini, Higuain menjadi andalan pemain Juventus, dan telah mencetak tujuh gol. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024