'Mourinho' Terlibat Baku Hantam dengan 'Klopp'

Jose Mourinho Vs Juergen Klopp
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id  – Rivalitas dan tensi tinggi persaingan memang di kancah Liga Primer terasa begitu ketat. Duel panas antara klub-klub di kancah sepakbola tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu bahkan menyebar ke ranah pribadi para pelaku di dalamnya.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Gencarnya pemberitaan media juga turut menambah persaingannya persaingan Liga Premier. Hal itu pula yang terlihat dari rivalitas dua manajer teratas, Jose Mourinho dan Juergen Klopp.

Manajer yang kini menukangi Manchester United dan Liverpool memang jarang jadi incaran media untuk mendengarkan sejumlah asumsi dan komentar "nyelenehnya". 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Tapi apa yang terjadi jika figur kedua ini justru terlibat baku hantam di luar arena sepakbola. Duel panas mereka itu seolah-olah benar-benar terhampar dengan jumlah adegan kekerasan.

Beruntung, hal itu terjadi dalam sebuah video parodi hanya di jejaring sosial YouTube . Dalam tayangan yang diungguah oleh akun @Jsports Channel itu, Mourinho dan Klopp tak terelakkan untuk saling adu jotos.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Diawali dengan memicu di antara keduanya, perkelahian pun pecah. Yang tetap terlihat kocak dengan suara asli mereka di video tersebut.

(ase)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024