Shaw Yakin Sanksi Terhadap Mourinho Tak Bakal Jadi Masalah

Bos Manchester United Jose Mourinho duduk di antara penonton.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain Manchester United Luke Shaw, bersikeras sanksi terhadap Jose Mourinho tidak akan jadi masalah dalam permainan mereka. Manajer Setan Merah, itu mendapat tuntutan kedua dari Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris, terkait konfrontasi dengan wasit Mark Clattenburg.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir dari Express, Rabu, 2 November 2016, Mourinho diusir wasit dari tepi lapangan, dan harus duduk di bangku penonton, pada awal babak kedua pertandingan lawan Burnley, akhir pekan lalu. Dia sebelumnya tampak bersitegang dengan ofisial pertandingan.

Mourinho kesal karena merasa MU semestinya mendapat hadiah penalti. Tuntutan dari FA terhadap Mourinho, terjadi hanya dua pekan setelah komentarnya tentang penunjukkan wasit Anthony Taylor, untuk memimpin laga antara MU dan Liverpool.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Shaw mengatakan yakin, tim bakal tetap kuat walau tanpa didampingi Mourinho di sisi lapangan. "Kami memiliki Rui Faria (asisten manajer MU), serta beberapa orang lain yang juga memiliki karakter kuat. Mourinho saat ini terancam sanksi dua larangan hadir di stadion.

Jika hukuman dijatuhkan, maka dia tidak akan bisa hadir pada dua laga selanjutnya, termasuk pertandingan penting menghadapi Arsenal. Shaw menyebut yakin, rekan-rekan setimnya mampu mengembang tugas, walau tanpa kehadiran manajer mereka.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Selalu menyenangkan untuk didampingi olehnya di tepi lapangan, karena dia suka memberikan informasi, terutama bagi fullback seperti saya. Tapi, tentu kami telah melakukan apa yang dia inginkan selama sepekan. Jadi, kami memiliki dia untuk satu pekan penuh, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Shaw.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024