Netizen Sambut Gembira Kemenangan ManCity atas Barcelona

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Keberhasilan Manchester City membungkam tamunya, Barcelona 3-1 dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions, terus memunculkan banyak reaksi di kalangan penggemar sepakbola.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Armada Pep Guardiola mampu menjinakan ketangguhan skuad Luis Enrique meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Lionel Messi di menit 21. 

Dalam duel yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu 2 November 2016 itu The Citizens menorehkan rekor untuk pertama kalinya menang atas El Barca di kancah tertinggi Eropa tersebut. Penampilan impresif Manchester biru pun mengundang banyak pujian.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejumlah percakapan di dunia maya juga masih tak lepas dari topik seputar sukses The Citizens mempecundangi Blaugrana. Deretan tweet dan meme terkait kekalahan Barca itu pun langsung bertebaran di lini masa media sosial.

Dirangkum oleh Sportskeeda, beberapa kicauan tersebut di timeline Twitter bahkan sempat menjadi trending topic dan mengundang gelak tawa.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Aksi memakau Ilkay Guendogan dan Kevin de Bruyne yang mampu merobek gawang Marc Andre ter Stegen juaga menyisakan decak kagum. Tak jarang netizen membandingkan performa eks gelandang Borussia Dortmund itu dengan pemain termahal dunia, Paul Pogba.

Skor akhir 3-1 untuk City itu juga menjadi bahan cemoohan para netizen kepada Barcelona yang dianggap cocok untuk mendapat produk sponsor baru.

Berikut parade tweet dan meme netizen terkait kemenangan Manchester City atas Barcelona di laga Liga Champions dini hari tadi:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya