Conte Buka Suara Soal Hubungan dengan Bos Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Antonio Conte membeberkan hubungannya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Manajer Chelsea ini mengaku sangat terbuka dengan Abramovich, yang menurutnya punya rasa ingin tahu yang besar soal gagasan melatih tim.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Conte merupakan manajer anyar The Blues yang diinginkan langsung oleh Abramovich. Oleh sebab itu, eks pelatih Juventus ini bersedia menerima pinangan Chelsea, saat masih berstatus pelatih Timnas Italia.

Diceritakan Conte, sosok Abramovich bukan hanya seorang bos, tapi juga seorang penggemar sepakbola. Hal ini dibuktikan Conte saat Abramovich mengunjungi sesi latihan tim dalam tur pra-musim di Austria.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan Abramovich juga mendatangi tempat pemusatan latihan, Cobham Training Ground.

"Dia adalah seorang bos, tapi juga seorang penggemar sepakbola yang sangat antusias. Tuan Abramovich adalah seorang bos dan pemilik (klub) yang punya gairah dalam sepakbola. Dia ingin mengetahui dan mengerti gagasan Anda," kata Conte dilansir Sky Sports Italia.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Dia pergi ke Austrua untuk mengikuti sesi latihan kami. Dia datang ke Cobham untuk menghabiskan waktu bersama kami. Dia menyaksikan video yang saya tunjukkan kepada para pemain, karena dia sangat ingin memahahimnya," ujarnya.


 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024