LIVE MATCH: Susunan Pemain Juventus Vs Olympique Lyon

Pertandingan Olympique Lyon melawan Juventus di ajang Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Raksasa Italia, Juventus, akan menjamu wakip Prancis, Olympique Lyon, di Juventus Arena. Kedua tim akan terlibat bentrok dalam matchday 4 Grup H Liga Champions, Kamis 3 November 2016 dini hari WIB.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Berbekal kemenangan 1-0 dalam pertemuan pertama, skuat Massimiliano Allegri tengah berada dalam optimisme tinggi. Apalagi dalam laga ini Juventus akan berstatus sebagai tuan rumah.

Sayangnya, Juventus dipastikan takkan bisa diperkuat oleh penyerang andalannya, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini harus absen dalam laga ini akibat mengalami cedera.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Meski demikian, Allegri masih punya dua bomber tajam lainnya, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Kedua penyerang ini akan diduetkan Allegri, dan menjadi andalan di lini depan.

Tiga gelandang, Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic, akan jadi pendukung duet Higuain-Mandzukic di lini depan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Di posisi pemain bertahan, Allgeri juga tak bisa menurunkan defender andalan, Giorgio Chiellini. Chiellni mendapatkan cedera paha dalam laga kontra Napoli di ajang Serie.

Tanpa Chiellini, Allegri mengandalkan duet Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli di lini belakang. 

Dari kubu Lyon, ada beberapa pemain yang wajib diwasdapain barisan pertahanan Juventus dalam laga ini. Nabil Fekir, Rachid Ghezzal, Maxime Gonalons, dan tentunya penyerang tajam, Alexandre Lacazette.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon (gk); Dani Alves, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Patrice Evra, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Mario Mandzukic, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain.

Olympique Lyon: Anthony Lopes (gk); Rafael, Emanuel Mammana, Mouchtar Diakhaby, Jeremy Morel, Maxime Gonalons, Corentin Tolisso, Rachid Ghezzal, Nabil Fekir, Maciej Rybus, Alexandre Lacazette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya