Targetkan Kebangkitan di TSC, MU Fokus Benahi Fisik Pemain

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Gagal mendulang kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat Madura United (MU) harus rela turun ke posisi tiga klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Meski demikian, jelang pertandingan kontra Persegres Gresik United (GU), tim asuhan Gomes de Olivera bertekad untuk bisa bangkit.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Terakhir MU tumbang 2-1 oleh Mitra Kukar. Hasil tersebut membuat Persipura dan Arema Cronus mampu menyalip ke posisi dua teratas.

Ketiga tim saat ini memiliki poin sama, 49. Sehingga perhitungan peringkat ditentukan dengan menengok catatan head to head.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Kembali bermain Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat 4 November 2016 mendatang, MU menegaskan ingin bangkit dari hasil buruk dan kembali ke puncak klasemen. Gomes pun mengatakan, mental tim besutannya sekarang sudah pulih sehingga hasil positif bukan hal mustahil untuk digapa.

“Para pemain MU merupakan pemain yang bermental juara, dan saat ini mereka juga sudah bangkit,”kata Gomes.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Jelang duel, Gomes mengaku kini sedang fokus membenahi stamina pemain yang selama ini dianggap menjadi kendala utama bagi MU. “Hal itu membuat fokus mereka menjadi terganggu. Makanya, dalam waktu dekat ini saya akan fokus untuk membenahi fisik mereka,” ujar Gomes.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024