Catatan Mengkilap Fenerbahce di Kandang Bikin MU Ketar-ketir

Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Pemain Fenerbahce, Robin Van Persie
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Manchester United boleh senang karena berhasil menekuk Fenerbahce di matchday 4 babak penyisihan grup Liga Europa. Pada duel di Old Trafford itu mereka menang 4-1 atas tamunya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Namun malam nanti, Kamis, 3 November 2016, MU tidak bisa semena-mena melawat ke Sukru Saracglu, sebab stadion tersebut dikenal angker.

Bayangkan saya, dalam tujuh laga kandang terakhir, Fenerbahce belum terkalahkan. Bahkan secara beruntun dalam lima duel mereka selalu mendulang kemenangan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Lebih menyeramkan lagi buat MU, dalam lima laga kandang itu pula gawang Fenerbahce selalu aman dari kebobolan, seperti dikutip situs resmi UEFA.

Situasi semakin buruk karena MU juga memiliki rekor buruk saat bermain tandang di kompetisi Eropa. Dalam enam pertandingan mereka gagal menang. Sekali imbang dan lima tumbang.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Masih belum cukup apes. Fakta juga mencatat bahwa dalam dua laga tandang terakhir di pentas Eropa, MU tidak mampu menghasilkan gol.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024