PSG Siapkan Dana Rp1,2 Triliun untuk Boyong Coutinho

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Performa impresif bintang Liverpool, Philippe Coutinho menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Salah satunya, raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG). 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir Tribal Football, PSG kabarnya sudah menyiapkan dana segar untuk sang pemain. Tak tanggung-tanggung dana yang disiapkan menyentuh angka 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. 

Ketertarikan PSG dengan Coutinho bukan menjadi hal baru. Di bursa transfer musim  panas lalu, mereka sudah menunjukkan ketertarikannya dengan menyodorkan dana sebesar 25 juta euro (Rp370 miliar) kepada Liverpool, namun The Reds menolak. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Coutinho bergabung dengan Liverpool di musim 2012/2013 lalu. The Reds memboyongnya dari Inter Milan dengan mahar 10 juta euro (Rp145 miliar).

Di empat musim pertama, performa Coutinho terbilang impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya untuk tampil di 107 laga dan mencetak 21 gol di ajang Premier League.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Selanjutnya, pemain 24 tahun tersebut kemungkinan besar kembali dipercaya tampil ketika The Reds dijadwalkan menghadapi Watford di pekan 11 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu 6 November 2016 mendatang. 
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024