Berkat Gol Ronaldo, Nyawa Anak Ini Terselamatkan

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Sebelum melakoni pertandingan keempat fase Grup F Liga Champions melawan tim Polandia, Legia Warsawa, dini hari tadi, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kedatangan tamu istimewa. Dia adalah anak yang nyawanya diselamatkan oleh Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Anak itu bernama David Pawlaczyc. Fans asal Polandia ini mengalami cedera pada otaknya, ketika dia mengendarai sepeda pada tahun 2013 silam.

Atas insiden tersebut, David mengalami koma selama tiga bulan di rumah sakit. Namun, keajaiban datang, ketika Ronaldo bertanding melawan Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pertandingan Portugal kontra Swedia dihelat pada 20 November 2013. Di laga itu, Portugal menang dengan skor 3-2 berkat hattrick dari Ronaldo. Dan, saat CR7 mencetak gol ketiga, tiba-tiba David terbangun dari koma, dikutip The Sun.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Pertemuan pada dini hari tadi di adalah pertemuan kedua antara David dan Ronaldo. Sebelumnya, mereka bertemu pada 2014, Ronaldo mengundang David ke Santiago Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Di pertemuan kedua ini, David yang datang bersama kedua orangtuanya, mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Namun, Madrid tak bisa mempersembahkan kemenangan kepada David karena mereka hanya bermain imbang 3-3.

Dengan hasil imbang ini, Los Blancos berada di posisi kedua klasemen sementara grup F dengan perolehan poin 8 dari 4 pertandingan. Sedangkan pemuncak klasemen menjadi milik Borussia Dortmund dengan poin 10, Dotrmund menang atas Sporting Lisbon, 1-0. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya