Diajak Balik ke Real Madrid, Ini Reaksi Chicharito

Javier 'Chicharito' Hernandez, pemain Bayer Leverkusen
Sumber :
  • 101 Great Goals

VIVA.co.id – Kegemilangan penampilan Javier Hernandez bersama Bayer Leverkusen, ternyata mengundang perhatian dari mantan klubnya, Real Madrid. Los Blancos tertarik membawa kembali pemain yang dikenal dengan nama Chicharito itu ke Santiago Bernabeu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Chicharito berseragam Madrid saat menjalani masa pinjaman dari Manchester United. Saat dilatih Louis van Gaal, pemain asal Meksiko ini mengalami kesulitan menembus skuat inti.

Akhirnya, MU meminjamkan Chicharito ke Real Madrid selama satu musim. Tapi, El Real enggan mempermanenkan jasanya dan lebih memilih untuk mengembalikannya ke MU.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tak juga bisa mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler di MU, Chicharito lantas memutuskan mencari pelabuhan anyar. Bayer Leverkusen menjadi pilihan pemain yang sempat berencana pensiun dari dunia sepakbola ketika berusia 20 tahun ini.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Di Liga Jerman dia bisa meningkatkan performanya. Hingga saat ini Chicharito sudah memainkan 36 laga bersama Leverkusen, dan 22 gol sudah dicetak.

Bukan hanya itu, Chicharito juga terpilih sebagai Bundesliga Player of the Month pada November 2015, Desember 2015, Januari 2016 dan September 2016. Dia juga meraih Bundesliga Idol 2015 dan masuk Bundesliga Team of the Season 2015-2016.

Bulan lalu, Direktur Real Madrid, Santiago Aguado, mengatakan pihaknya akan senang hati menerima Chicharito jika ingin kembali memperkuat Madrid. Namun, Chicharito mengaku tak pernah mendengar hal tersebut.

"Saya tidak tahu apapun soal Real Madrid. Saya selalu katakan saat berada di sana, saya punya dua hal, pertama adalah hal negatif karena tidak mendapat gelar domestik. Dan kedua, saya merasa lebih baik karena punya banyak kesempatan bermain," kata Chicharito kepada Soccerway.

"Saya sangat bersyukur kepada Real Madrid dan para pendukungnya, tapi saya sama sekali tak pernah mendengar kabar kalau mereka bersedia menerima saya kembali. Saya adalah pemain Leverkusen dan saya bahagia di sini," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya