Firmino Tuntut Konsistensi Liverpool

Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (paling kanan)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Performa Liverpool dalam kondisi yang cukup baik, dan diprediksi bisa meraih gelar di musim ini. Walau begitu, Roberto Firmino, mengingatkan rekan-rekan setimnya agar selalu tampil konsisten.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool saat ini berada di posisi tiga besar klasemen Premier League dengan raihan 23 poin, sama seperti milik Manchester City dan Arsenal yang berada di atasnya. Tim asuhan Juergen Klopp ini hanya kalah sekali dari 10 laga.

Tercatat, The Reds sudah tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir di semua ajang. Dengan absennya, Liverpool di kompetisi Eropa, membuat mereka diprediksi bisa meraih trofi di musim ini.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Akana tetapi, Firmino ingin Liverpool bisa mempertahankan tren positif ini tanpa memikirkan gelar juara lebih dulu. Sebab, kompetisi masih cukup panjang.

"Kalau kami tidak terus berada di trek ini sampai akhir musim, tak ada yang akan mengingat kami dan kami tak akan meraih apapun. Kami harus terus melaju di trek ini sampai akhir," kata Firmino di situs resmi Liverpool.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pemain asal Brasil ini, lebih khusus memperingatkan akan persaingan ketat di Premier League. Di mana, Liverpool harus lebih bekerja keras untuk bisa menjuarai Premier League untuk pertama kalinya.

"Persaingannya sudah meningkat, tahun demi tahun. standar dan para pemainnya sudah tumbuh. Jadi setiap musimnya jadi lebih sulit untuk selalu berada di puncak, memenangi titel Premier League, yang mana merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia," ujarnya.

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024