TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (REUTERS)
VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya memainkan Henrikh Mkhitaryan lagi saat The Red Devils kalah dari Fenerbahce 1-2 pada Liga Europa, Jumat 4 November 2016 dini hari WIB. Mantan pemain Borussia Dortmund ini masuk menggantikan Marcus Rashford pada menit 61. 

Soccerway melaporkan, Mourinho tidak pernah lagi menurunkan Mkhitaryan sejak bermain di derby Manchester pada September lalu. Mourinho pun tidak puas dengan penampilan pemain berusia 27 tahun ini. 

Mourinho mengatakan, jika Mkhitaryan ingin bermain secara reguler di MU, maka ia harus menaikkan pernampilannya. Mourihno memastikan, tidak akan menjual Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin nanti. 

"Saya tidak pernah berpikir untuk menjualnya. Tetapi, ia harus bermain lebin baik lagi. Sangat sederhana," kata Mourinho.   

Menurut Mourinho, persaingan di lini tengah MU sangat ketat. Sebab, di posisi tersebut ada pemain yang lebih baik dari Mkhitaryan. 

Mereka adalah, Juan Mata, Jesse Lingard dan Anthony Martial. Sehingga Mkhitaryan harus bermain lebih baik dari mereka. 

"Setiap manajer di dunia ingin memenangkan pertandingan. Setiap manajer juga memasang permain yang sekiranya dapat membantu tim lebih baik. Saya tidak jauh dari itu," jelas mantan manajer Chelsea ini. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP