Kapten Inter Inginkan Pelatih Asal Italia

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyatakan, Nerazzurri sebaiknya dilatih oleh pelatih asal Italia. Icardi beralasan, pelatih asal Italia telah mengetahui seluk-beluk Serie A. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Inter berencana mengumumkan pelatih baru, setelah memecat Frank De Boer Selasa lalu. De Boer dipecat karena tidak berhasil membawa Inter meraih hasil positif. 

"Bukan ranah saya untuk memutuskan siapa pelatih Inter. Itu terserah klub saja. Tapi jika pelatih asal Italia akan lebih baik, sebab mereka telah mengetahui Serie A. Ini sudah hampir Natal, dan kami tidak boleh kalah lagi," kata Icardi dikutip dari Soccerway

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Kabar yang beredar ada tiga kandidat pelatih untuk Inter Milan. Mereka adalah mantan pelatih Lazio Stefano Pioli, mantan pelatih Villarreal, Marcelino Garcia dan mantan pelatih Al-Arabi, Gianfranco Zola. 

De Boer didepak Inter setelah melakoni 11 laga. Pelatih asal Belanda ini hanya memberikan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan buat Inter di Serie A.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Untuk sementara Inter Milan ini ditangani oleh Stefano Vecchi. Vecchi berhasil memberikan kemenangan Inter 3-0 atas Crotone di Serie A, Senin 7 November 2016 dini hari WIB. Inter kini menduduki posisi 9 di Klasemen sementara Serie A dengan 17 poin.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023