Pecahkan Rekor Ajax, Klub Ini Dapat Hadiah 27 Peti Bir

East Kilbride FC
Sumber :

VIVA.co.id – Ajax Amsterdam mengirim 27 peti bir kepada klub East Kilbride, setelah mereka mengalahkan rekor tim asal Belanda tersebut. Mereka memecahkan rekor 26 kemenangan secara beruntun Ajax.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Rekor Ajax dipecahkan oleh East Kilbride saat bertemu BSC Glasgow pada laga kasta terendah Liga Skotlandia. Ketika itu Kilbride berhasil menang 3-1 atas BSC Glasgow, Sabtu 5 November 2016. 

Foxsport melaporkan, Kemenangan tersebut sekaligus menjadi yang ke 27 secara beruntun. Rekor Ajax bertahan selama 44 tahun, tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan di tahun 1971-1972. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ketika itu, Ajax dipenuhi oleh pemain bintang, salah satunya adalah Johan Cruyff. Mereka meraih 26 kemenangan, antara bulan Oktober-Maret, dengan 19 kemenangan di Eredivisie, empat laga di Eropa dan tiga laga di Piala Belanda. 

Ajax tidak hanya mengirimkan bir, namun juga ucapan selamat melalui pesan khusus video dari Direktur Pemasaran Ajax Amsterdam yang juga mantan penjaga gawangnya, Edwin van de Sar. Ajax juga memberikan ucapan melalui Twitter. 

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

(mus)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024