Fase Kelabu Argentina

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :

VIVA.co.id – Argentina kalah telak 0-3 kala bertandang ke Estadio Governador Magalhaes melawan Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 11 November 2016.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Argentina sudah tertinggal saat laga baru berjalan 25 menit lewat gol Philippe Coutinho. Di menit 45'+1, gawang Argentina kembali bobol. Kali ini melalui aksi Neymar. 

Gol terakhir Brasil di laga ini diciptakan Paulinho pada menit 58 memanfaatkan umpan Renato Augusto. Argentina pun tumbang 0-3 dari rival abadinya itu.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kekalahan membuat Argentina masih tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan 16 poin dari 11 laga. Jika ingin lolos langsung, Argentina harus tembus posisi empat besar.

"Sudah jelas, kami tidak dalam momen bagus. Seluruh pemain dalam suasana kurang bagus (usai pertandingan)," kata striker Argentina Sergio Aguero dilansir Soccerway.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kekalahan dari Brasil membuat Argentina tidak pernah menang di empat laga terakhir. Momen buruk yang harus diakhiri saat Argentina melawan Kolombia, pekan depan.

"Kami masih punya laga penting lainnya dan kami berharap fans mendukung kami agar kami bisa tampil percaya diri. Kami harus menang di laga pekan depan," katanya.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024