Reaksi Neymar Ketika Dikasari Rekannya di Barcelona

Bomber Brasil, Neymar
Sumber :
  • Twitter/@CopaAmerica

VIVA.co.id – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL antara Brasil melawan Argentina di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Jumat 11 November 2016, berlangsung dengan keras.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Brasil selaku tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan 3-0 atas tamunya tersebut. Striker Brasil, Neymar bermain gemilang dalam pertandingan ini.

Dia menjadi kreator dua gol Brasil di babak pertama. Selain menyumbang satu assist di menit 25, pemain kelahiran Sao Paulo itu juga mencetak gol ketika babak pertama sudah hampir habis.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Akselerasinya di atas lapangan hijau memaksa pemain Argentina memperlakukannya dengan kasar. Beberapa kali pemain berusia 24 tahun nampak mengerang kesakitan karena dijatuhkan lawan.

Meski bermain bersama di Barcelona, namun gelandang Argentina, Javier Mascherano tak sungkan bermain keras terhadap Neymar. Terhitung ada dua pelanggaran yang dilakukan pemain berusia 32 tahun.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Karena sudah berkali-kali dilanggar Mascherano, nampak Neymar memintanya untuk bermain lebih kalem. Eks pemain Santos itu memberikan kode melalui gerakan tangan usai dilanggar.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024