Lawan Persegres, Bhayangkara FC Hanya Bidik Satu Poin

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bertandang ke kandang Persegres pada hari ini, rupanya tidak membuat Bhayangkara FC (BFC) memasang target tinggi. Pelatih BFC, Ibnu Grahan justru hanya memasang target seri saat bertanding di Stadion Tri Dharma Gresik malam ini, Sabtu 12 November 2016.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Padahal, saat ini posisi BFC di klasemen sementara jauh lebih baik dibandingkan dengan Persegres. Tampaknya, hal itu disebabkan Ibnu ingin bermain lebih aman, dibandingkan harus tampil menyerang.

Selain itu, Ibnu menganggap Persegres juga memiliki kualitas pemain yang sangat bagus. Terlebih, pertandingan itu digelar di depan publik mereka sendiri yang tentunya akan memberikan suntikan semangat kepada para pemain Persegres untuk bermain ngotot.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Persegres saat ini menempati peringkat 17 dengan 25 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan BFC menempati urutan 4 dengan 47 poin dari 26 laga.

“Kita tidak ingin target muluk-muluk, satu poin saja sudah kami syukuri,” kata Ibnu, di Gresik, Sabtu 12 November 2016.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski demikian, Ibnu tidak akan mengekang permainan anak asuhnya. Dia justru meminta kepada para pemainnya untuk bermain maksimal, dan cantik.

“Yang penting dalam pertandingan itu kita tidak kalah. Tapi syukur-syukur kalau memang bisa menang,” ujar Ibnu.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024