LIVE MATCH: Persegres Vs BFC Masih Alot di Babak I

Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga Persegres Gresik United melawan Bhayangkara FC (BFC) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), masih berlangsung alot. Belum ada gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu 12 November 2016.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pertandingan ini berjalan cukup keras. Wasit Nusur Fadillah sampai mengeluarkan tiga kartu kuning di babak pertama, satu untuk pemain Persegres dan dua untuk pemain BFC.

Persegres tampil mendominasi dalam pertandingan ini, Tuan rumah melepaskan empat tembakan dan satu di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan BFC melepaskan dua tembakan, dengan satu mengarah ke gawang.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Peluang terbaik BFC didapat di menit 43. Lewat skema serangan balik cepat, tendangan Ilham Udin Armaiyn nyaris saja membobol gawang Persegres yang dikawal Satria Tama.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Simak jalannya pertandingan dan statistik lengkap di LIVEMATCH VIVA.co.id, klik di sini

Susunan Pemain
Persegres Gresik United:
Satria Tama, Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Wismoyo Widhistio Putro, Achmad Faris, Jusmadi, M Sidik Saimima, Agus Indra, Ghozali Muharam Siregar, Arsyad Yusgiantoro, Gustavo Giron

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Dany Saputro, Otavio Dutra, I Putu Gede, Lee Yoo Joon, Muhammad Hargianto, Indra Kahfi, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Thiago Furtuoso (Rudi Widodo 16')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya