Duo Milan Kembali Rebutan Pemain

Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – AC Milan dan Inter Milan kerap mengincar pemain yang sama dalam beberapa bursa transfer terakhir. Belakang, muncul kabar keduanya meminati bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Menurut Sky Sport Italia, baik Milan dan Inter sangat tertatik dengan kemampuan Rodriguez dan siap untuk mendatangkannya ke "Kota Mode".

Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabello, sudah melihat langsung laga Wolfsburg melawan Freiburg, dimana Rodriguez sukses mencetak satu gol dan sodorkan satu assist dalam kemenangan 3-0 tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, pendekatan Milan bisa saja digagalkan oleh Inter yang juga tertarik untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut pada Januari 2017 nanti.

Meski baru berusia 24 tahun, pemain yang dikenal dengan umpan silangnya akurat ini sudah berhasil menembus tim nasional Swiss sejak 2011 dan sudah mencatatkan 40 caps.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Bersama Wolfsburg, Rodriguez juga menjadi pemain penting dengan mencatatkan total 157 pertandingan sejak 2011 sampai musim 2015-16. Musim ini sendiri, pemain berkaki kidal itu sudah tampil 10 kali dan sukses mencetak dua gol.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024