Ditekuk Brasil, WAGs Argentina Marah-marah di Medsos

Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Kekalahan tim nasional Argentina dari Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat kemarin, tak hanya meninggalkan kecewa untuk para pemain. Istrinya Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, juga merasakan kesedihan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Argentina takluk dari Tim Samba dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan Brasil dicetak oleh Philippe Coutinho, Neymar dan Paulinho.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kekalahan ini membuat Argentina makin tercecer di papan tengah klasemen sementara. Dari 11 pertandingan, mereka baru mengumpulkan 16 poin dan berada di peringkat enam dari 10 negara.

Sebaliknya, Brasil masih menjadi pemilik singgasana klasemen dengan poin 24. Pesiang terdekat Tim Samba adalah Uruguay yang hanya memiliki selisih satu angka.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kondisi ini membuat Argentina panen kritikan. Ini sebuah ironi karena mereka memiliki materi pemain yang mumpuni di tiap lini. Kritikan yang diarahkan ke Albiceleste membuat istri Di Maria geram, dikutip Marca.

Media instagram menjadi tempat Jorgelina menyerang balik para "haters". Sambil mengunggah foto skuat Argentina, dia menuliskan "Tidak ada yang memaksa kalian untuk mencintai Argentina. Siapapun yang tak menyukai kami, silahkan pergi dan saksikan Discovery Channel. Saya cinta Argentina di waktu yang baik, bahkan saat mereka di masa sulit, saya tetap bangga," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya