Ronaldo Tampil Nyaris Bugil Saat 'Mannequin Challenge'

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Esportefera.com

VIVA.co.id – "Mannequin Challenge" kini menjadi viral di media sosial. Tantangan ini menyajikan cuplikan video yang menampilkan sejumlah orang yang diam membeku ketika tengah melakukan kegiatan tertentu. Karena berpose diam, sekumpulan orang ini terlihat seperti patung manekin.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Timnas Portugal tak mau ketinggalan melakukan tantangan ini. Juara Piala Eropa 2016 ini melakukannya di kamar ganti, jelang menghadapi Latvia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir Mirror, beberapa ekspresi terlihat dari pemain Portugal. Ada yang sedang bersantai, mendengarkan headset, dan juga ada yang ber-selfie ria.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Beberapa bintang Portugal, dari mulai Renato Sanches, Andre Gomes, dan William Carvalho membeku seperti patung manekin. Staf Portugal juga ikut ambil bagian di tantangan ini.

Namun, di antara semua pemain, yang paling menjadi perhatian adalah Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid ini tampil nyaris bugil, dan hanya mengenakan celana dalam.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Yang mencengangkan, alat vital Ronaldo terlihat menonjol. Persis seperti patung dirinya yang terletak di kampung halamannya yang berada di kepulauan Madeira, Portugal.

Patung tersebut sempat menjadi pemberitaan miring di media Eropa. Laman Inggris, Guardian pun tanpa sungkan menulis judul 'Cristiano Ronaldo Statue Erected' di galeri foto. Hal yang sama juga dilakukan Dailymail yang menulis, 'Massive Cristiano Ronaldo Statue Erected in Madeira'. (ren)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024