Keganasan McGregor Bikin Kapten Liverpool Melongo

Petarung MMA asal Republik Irlandia, Conor McGregor.
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Sosok petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, tengah menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, McGregor baru saja mencetak sejarah dalam dunia MMA.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

McGregor berhasil memenangkan duel perebutan gelar kelas ringan melawan Eddie Alvarez, Sabtu 12 November 2016 atau Minggu siang WIB. Dengan kemenangan tersebut, McGregor menjadi petarung pertama yang menyandang dua gelar, bulu dan ringan, dalam pentas Ultimate Fighting Championship (UFC).

Kemenangan McGregor diraih dengan sempurna. Petarung 28 tahun tersebut mampu tampil dominan atas Alvarez.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alhasil, tak butuh waktu lama bagi McGregor untuk mengunci kemenangan. Dia mampu menaklukkan Alvarez di ronde kedua, menit ketiga dan detik keempat.

Keperkasaan McGregor ternyata mengundang decak kagum dari beberapa kalangan. Kapten Liverpool, Jordan Henderson, juga merasa terkesan dengan prestasi McGregor.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Saking kagumnya, Henderson mengunggah foto McGregor saat memegang dua sabuk. Dilansir Daily Mirror, gelandang bernomor punggung 14 tahun tersebut sampai menuliskan status 'Legend' sebagai caption foto untuk McGregor.

 

Legend ????????

A photo posted by Jordan Henderson (@jhenderson) on

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024