Foto Panas Ronaldo dengan Wanita Seksi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo selalu dikaitkan dengan banyak wanita cantik. Wajar saja, Ronaldo punya semua syarat sebagai pria yang mampu memikat hati para wanita. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kaya raya, tubuh atletis, dan tentunya punya wajah nan rupawan, adalah hal utama yang membuat banyak wanita jatuh hati pada pemain kelahiran Madeira, 5 Februari 1985 ini.

Beberapa artis dan model papan atas dunia pernah jatuh di pelukan megabintang Real Madrid dan Timnas Portugal ini. Kim Kardashian, Paris Hilton, hingga Irina Shayk, adalah beberapa wanita cantik yang pernah dekat dengan Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo yang memang begitu menyukai fashion, mendirikan sebuah usaha produk sepatu atas nama inisial dirinya, CR7 Footwear, di tahun 2016. 

Kembali lagi pada kedekatannya pada wanita cantik, Ronaldo mengunggah sebuah foto iklan CR7 Footwear, bersama seorang wanita cantik yang tak diketahui namanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Foto ini diunggah Ronaldo dalam akun Twitter pribadinya. Pose Ronaldo dalam foto ini cukup syur. Ia duduk diantara paha seorang wanita berkaki jenjang. Sayangnya, foto sang model wanita tak tampak seluruh badan, hanya dari pinggang ke bawah.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024