Sakit di Pesawat, Messi Bikin Panik Timnas Argentina

Bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi dikabarkan mengalami gangguan kesehatan di atas pesawat yang ditumpanginya menuju San Juan. Hal itu dikarenakan pesawat mengalami turbulensi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tidak hanya Messi yang merasa pusing dan mual karena turbulensi. Pemain Argentina lainnya juga merasakan hal yang sama. Tim medis skuat asuhan Edgardo Bauza pun langsung dipaksa bekerja keras untuk menanganinya.

(Baca juga: Messi Jadi Momok Menakutkan Bagi Kolombia)

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Penerbangan memang berubah sedikit, tetapi semuanya sudah normal," kata sekretaris timnas Argentina, Jorge Miadosqui seperti dilansir Sport.

Tujuan awal Tim Tango sebenarnya menuju Kolombia. Sebab, mereka bakal menjalani agenda lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu 16 November 2016. Melawan Los Cafeteros, Messi dan kawan-kawan memiliki beban berat.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Mereka wajib meraih tiga poin guna menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Saat ini Tim Tango tercecer di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

(Baca juga: Ada Dendam di Balik Isu Messi Tolak Perpanjang Kontrak)

Posisi yang mengkhawatirkan untuk tim sekelas Argentina. Karena sesuai regulasi, hanya empat tim teratas zona CONMEBOL yang berhak lolos langsung ke Piala Dunia. Sedangkan urutan kelima harus menjalani babak playoff melawan negara dari benua lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya