Materazzi Harapkan Icardi di Derby Della Madonnina

Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, mengklaim bomber Inter, Mauro Icardi, bisa menjadi sosok yang dapat membantu Inter mendapatkan kemenangan di Derby Della Madonnina. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dilansir Footballitalia, Inter dijadwalkan bentrok dengan Milan di pekan ke-13 Serie A, Senin dini hari WIB 21 November 2016. Performa Icardi bersama Inter terhitung impresif, tercatat dia sudah mencetak 10 gol dari 12 laga yang dilakoninya di ajang Serie A. 

"Pertama untuk hal ini adalah menang ketika menghadapi AC Milan, sangat sulit untuk mencapai posisi 3 besar. Ini menjadi Derby yang spesial dan saya berharap besar pada Icardi," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

 Materazzi juga buka suara terkait kondisi Inter Milan yang dinilainya sangat mengecewakan. Hingga pekan 12 Serie A, Nerrazuri berada di posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 12 laga. 

"Faktanya, ada tiga pelatih dalam tiga bulan terakhir dan menggambarkan keadaan klub ini. Saya tidak ingin menyalahkan Mancini, De Boer atau juga Pioli. Kesalahan terletak pada tindakan satu tahun ke belakang," kata Materazzi. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Terbaru, Inter menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru Nerrazuri dengan menggantikan peran dari Frank de Boer yang dinilai gagal. 
 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024