Januari 2017, Legenda Argentina Kembali ke Lapangan Hijau

Juan Sebastian Veron
Sumber :
  • yahoosport

VIVA.co.id – Kejutan datang dari sepakbola Argentina. Legenda Argentina, Juan Sebastian Veron yang sudah memutuskan pensiun, bakal comeback, atau kembali ke dunia sepakbola profesional.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Veron memutuskan gantung sepatu pada 2014. Pria 41 tahun ini mengalami kesuksesan Parma, Lazio, Manchester United, dan Inter Milan. Veron juga sudah 73 kali membela Argentina, dengan torehan sembilan gol.

Veron bakal kembali membela klub kampung halamannya, Estudiantes pada Januari 2017. Hal ini dibocorkan oleh gelandang Estudiantes, Israel Damonte.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Dia bilang pada kami akan kembali. Mulai Januari, dia akan kembali sebagai pemain. Dia akan bermain sejak Januari di turnamen (liga) dan Copa Libertadores pada 2017," kata Damonte pada La Oral Deportiva.

Veron saat ini berstatus sebagai Presiden Estudiantes. Sebelum memutuskan pensiun, dia sempat bermain bersama Los Pincharratas pada 2006 hingga 2014.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Sebelumnya, Veron sudah mengutarakan niatnya untuk comeback dan bermain di Piala Libertadores, tahun depan. Namun, dia berharap, suporter mau membeli 65 persen tiket di stadion baru.

Veron saat itu belum mengumumkan secara pasti tanggal comeback-nya. Dan, kini Damonte menyebut Veron akan kembali pada Januari 2017. (asp)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024