Klasemen La Liga: Real Madrid Makin Kokoh di Puncak

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga usai memenangi pertandingan melawan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Dalam laga di pekan ke-12 tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan tambahan tiga angka, Los Blancos sementara unggul empat poin dari rival mereka, Barcelona. Skuat asuhan Luis Enrique tersandung ketika bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Sabtu 19 November 2016.

Mendominasi sepanjang pertandingan, namun Neymar dan kawan-kawan tak mampu memecahkan kebuntuan. Alhasil mereka harus menerima kenyataan ditahan imbang 0-0 oleh Malaga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sedangkan posisi ketiga kini menjadi milik Sevilla yang pada pertandingan terakhir menang 3-2 atas Deportivo La Coruna. Mereka kini telah mengumpulkan 24 poin.

Di posisi keempat ada Villarreal dengan raihan 22 poin. Mereka ditempel ketat oleh Real Sociedad yang memiliki poin sama. Dan untuk tempat keenam ditempati oleh Atletico dengan raihan 21 poin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Awal musim ini berjalan tidak baik bagi skuat asuhan Diego Simone. Mereka harus berjuang ekstra keras lagi guna kembali bersaing di posisi atas klasemen seperti musim lalu.

Anda dapat melihat susunan lengkap klasemen sementara La Liga dengan mengklik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024