Janji Manis Marcos Flores untuk Persib

Marcos Flores merapat ke Bali United.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15-10-16)

VIVA.co.id - Legiun asing Persib, Marcos Flores bertekad meraih hasil positif di sisa laga Persib Bandung. Tercatat, Persib hanya menyisakan enam laga di gelaran Torabika Soccer Championsip (TSC).

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pemain asal Argentina ini mengaku mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Maung Bandung. Terbukti, pada laga kontra Semen Padang Flores mampu bermain apik.

Beberapa peluang yang tercipta, tak lepas dari peran pemain bernomor punggung 48 ini. Pertandingan itu Persib mampu meraih kemenangan atas Kabau Sirah dengan skor akhir 1-0.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun memberikan pujian kepada Marcos Flores. Namun, Flores mengatakan bila dirinya masih dalam tahap perkembangan.

"Saya masih berkembang dan kita tinggal beberapa pertandingan lagi di sini. Saya ingin keluarkan yang terbaik di sisa pertandingan ini," ujar Flores.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Sejak bergabung dengan Persib pada September 2016, mantan pemain Central Cost Mariners (Liga Australia) ini memang sempat mendapat kritikan dari Bobotoh. Ini akibat performa yang kurang memuaskan di lapangan.

Namun, Flores menyebut dirinya butuh adaptasi untuk memahami karakter permainan Maung Bandung. Belum lagi, cedera yang membuatnya menjadi terhalang untuk memperlihatkan kemampuannya.

"Ketika saya memperkuat sebuah tim, saya ingin melakukannya dengan baik dan kadang membutuhkan waktu, sayangnya ketika menghadapi Bali United saya mendapat cedera yang membuat semuanya lambat," katanya.

"Sekarang saya sudah percaya diri dan senang semua pemain percaya saya, saya cinta dan hormati semua pemain di sini," lanjut Flores.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya