Cara Lucu Bintang Atletico Ungkap Kebencian pada Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Ketika meraih sukses ada saja sejumlah pihak yang tidak senang. Pengalaman tersebut juga dirasakan oleh seorang Cristiano Ronaldo.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Musim panas lalu CR7 berhasil memenangi Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Dia mengantarkan Seleccao menang atas Prancis di partai final.

Namun catatan gemilang tersebut rupanya menyisakan luka di hati awak Les Bleus, termasuk penyerang Antoine Grizmann. Bahkan saking kecewanya, pemain Atletico Madrid tersebut sampai tak mampu menjaga sikap.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Menurut Ronaldo, pada saat liburan usai turnamen, dia pernah tak sengaja bertemu dengan Griezmann di sebuah restoran. Dan tak diduga, tiba-tiba mantan pemain Real Sociedad itu datang menghampiri untuk mengatakan sesuatu hal.

"Itu lucu buat saya. Karena setelah final kami bertemu di Miami ketika liburan," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Griezmann kala itu sedang makan malam dengan tunangannya di sebuah restoran. Dia kemudian datang ke meja saya secara tiba-tiba dan mengatakan 'Cristiano, saya membencimu'," ungkapnya dikutip Goal.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024