Guyonan CR7 Tidur dengan 3 Wanita Sebelum Final Piala Eropa

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • https://twitter.com/Cristiano

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo mengaku tidur dengan tiga gadis pirang di malam sebelum final Piala Eropa 2016. Tapi jangan salah sangka, CR7 mengatakan hal tersebut hanya sebagai guyonan belaka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kepada France Football, Ronaldo mengaku tidak merasakan tekanan besar di hari penentuan juara Eropa menghadapi Prancis beberapa bulan lalu. Dia sangat santai, meski tetap menganggap itu merupakan momen yang istimewa.

"Saat terbangun di pagi sebelum final Piala Eropa, saya bersama tiga wanita pirang di atas ranjang," kata Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak, saya hanya bercanda. Tapi seperti itu yang saya rasakan. Terbangun dan menyadari hari penting karena akan tampil di final, namun saya masih bisa tidur nyenyak selama delapan jam," sambungnya.

Pada kesempatann itu Ronaldo juga bercerita tentang perbedaan di Real Madrid dengan Portugal saat menghadapi laga final. Dia menyebut segalanya lebih mudah bersama Seleecao karena sejak awal mereka tidak diunggulkan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Di Madrid, Anda wajib menang. Sedangkan Portugal tidak ada keharusan. Sebelum Piala Eropa, rekan-rekan sempat bercanda, mereka bilang saya akan melewati liburan panjang musim panas ini (karena Portugal bakalan tersingkir di awal)," ungkap eks pemain Manchester United itu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024