Suasana Ulang Tahun Andik di Tengah Tegangnya Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Andik Vermansyah merayakan ulang tahun ke-25 pada Rabu 23 November 2016, di tengah persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga krusial di Piala AFF.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Meski sedang sibuk dan fokus menghadapi laga terakhir Grup A melawan Singapura, Timnas tetap tidak melupakan hari ulang tahun salah satu penggawanya. Kali ini adalah Andik.

Sebuah pesta kejutan kecil dilakukan di ruang ganti Rizal Memorial Stadium usai sesi latihan. Andik diberi sebuah kue cokelat oleh rekan-rekan satu timnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Para pemain langsung mengerumuni Andik dan memberikan ucapan selamat. Senyum bintang Selangor FA itu pun mengembang, tampak terkesan dengan kejutan yang diberikan oleh teman-temannya.

"Selamat ulang tahun Andik!! Semoga sukses dan mampu membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di Piala AFF 2016 ini. Amin," tulis akun Instagram milik PSSI.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF ini memang memberikan Andik kesempatan untuk tampil membela Timnas, dengan selalu tampil di dua laga pertama kemarin. Kecepatan dan akselerasinya pun kerap merepotkan.

Bukan hanya Andik, sebelumnya Timnas juga sempat memberikan kejutan ulang tahun pada kedua pelatih, Alfred Riedl (2 November) dan Wolfgang Pikal (1 November), yang ulang tahunnya berdekatan di awal bulan ini.

Timnas Indonesia tengah fokus mengincar kemenangan atas Singapura demi membuka peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016. Hanya kemenangan, dan berharap Thailand mengalahkan Filipina, yang bisa membawa Skuat Garuda melaju lolos ke fase berikutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya