Kue Ulang Tahun Kejutkan 3 Pemain Timnas Indonesia

Lerby Eliandry, Andik Vermansyah, dan Rizky Pora ulang tahun di Piala AFF 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Sebuah kejutan unik terjadi dalam sesi latihan timnas Indonesia, Kamis malam, 24 November 2016, jelang menghadapi Singapura. Kue ulang tahun disodorkan kepada tiga pemain Timnas yang tengah bertambah usia.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti yang dilansir dari Antara, ketiga pemain tersebut adalah Andik Vermansyah, Lerby Eliandry Pong Babu, dan Rizky Rizaldi Pora. Ketiganya memang berulang tahun pada November ini.

Andik menginjak 25 tahun pada 23 November kemarin, sedangkan Rizky Pora berulang tahun ke-27 satu hari sebelumnya (22 November), sementara Lerby berulang tahun ke-25 pada 21 November 2016.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebuah kejutan manis pun diberikan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Filipina dengan memberikan sebuah kue ulang tahun dan perayaan kejutan untuk para pemain.

Andik, Lerby, dan Rizky pun meniup lilin dan memotong kue diiringi tepuk tangan dari staf pelatih sampai warga Indonesia yang menghadiri sesi latihan di Rizal Memorial Stadium. Senyum lebar mengembang di wajah ketiga pemain.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Ketiga pemain ini merupakan pilar utama Riedl dalam Piala AFF 2016 ini. Baik Andik, Lerby, maupun Rizky Pora selalu menjadi pemain inti dalam dua laga sebelumnya melawan Thailand dan Filipina.

Jelang laga lawan Singapura, hari ini, hanya kondisi Rizky Pora yang masih dipertanyakan setelah mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Filipina, tiga hari lalu.

Apakah ketiganya bisa mendapatkan kado manis yaitu tiket ke semifinal Piala AFF? Mari kita doakan bersama-sama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya