Kecewanya Icardi Setelah Inter Gugur dari Liga Europa

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Inter Milan harus menelan pil pahit setelah takluk dari tim asal Israel, Hapoel Be'er Sheva di lanjutan Liga Europa, Jumat dini hari 25 November 2016. Nerazzuri kalah dengan skor tipis 2-3. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Atas hasil minor tersebut, Inter dipastikan gugur dari kompetisi Liga Europa. Saat ini mereka duduk di posisi juru kuncu Grup K dengan tiga poin dari 5 laga yang dilakoninya. 

Bintang Inter Milan Mauro Icardi, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Dia meminta rekannya untuk melupakan hasil tersebut dan fokus di laga selanjutnya. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Inter tampil baik di 45 menit babak pertama. Namun tidak di babak kedua, kami bermain tanpa karakter. Ini sudah terjadi berulang kali, dan di babak kedua kami banyak melakukan kesalahan," kata Icardi, seperti dilansir Footballitalia. 

"Jika kami tampil sebagai tim, kami bisa tampil maksimal. Sekarang kepala kami tertunduk dan harus bekerja keras di laga selanjutnya," lanjut dia. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Bermain di Yaakov Turner Toto Stadium, Inter unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Mauro Icardi (12') dan Marcelo Brozovic (25'). Namun sayang, tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan setelah tiga gol berhasil disarangkan di babak kedua melalui Lucio Maranho (58'), Anthony Nwakaeme (71') dan Ben Sahar (93'). 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024