6 Bek Kanan Incaran Barcelona di Bursa Transfer Januari

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Sejak ditinggal bek tangguh asal Brasil, Dani Alves ke Juventus, sisi pertahanan kanan menjadi posisi yang paling lemah di skuat Barcelona. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sergi Roberto tampil impresif sejak bermain reguler di posisi itu. Namun, pelapis Sergi adalah Aleix Vidal yang kurang disukai oleh pelatih Azulgrana, Luis Enrique.

Barcelona pun diprediksi akan mencari bek kanan baru di bursa transfer Januari nanti. Dilansir Marca, Jumat 25 November 2016, berikut ini enam bek kanan incaran Barcelona:

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Joao Cancelo (Valencia)
Kerap bermain sebagai sayap kanan, pemain 22 tahun itu bisa menjadi aset berharga buat Barcelona. Tapi, Valencia diprediksi hanya mau melepas dengan harga €30 juta. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Stephan Lichtsteiner (Juventus)
Pemain 32 tahun itu punya banyak pengalaman dan bisa masuk skuat untuk Liga Champions. Tapi, dia jarang bermain musim ini dan membuatnya butuh waktu adaptasi di Barca.

Darijo Srna (Shakhtar Donetsk)
Pemain 34 tahun tersebut biasa bermain di big match. Biaya transfer diprediksi murah. Tapi, Srna disinyalir menuntut gaji besar.

Nathaniel Clyne (Liverpool)
Clyne menjadi salah satu fullback terbaik Premier League musim ini. Fakta inilah yang membuat Liverpool diyakini tidak akan rela melepas pemain kuncinya itu ke Barcelona.

Bruno Peres (AS Roma)
Karakter permainannya cocok di Barcelona. Tapi, pemain 26 tahun itu seharga €20 juta. Dan Roma disinyalir tidak akan mau menjual dia di tengah musim ini.

Serge Aurier (PSG)
Dengan kualitas mumpuni, ia hanya dibanderol €15 juta. Namun, dia punya sikap buruk di luar lapangan hijau. Itulah sebabnya PSG sangat bernafsu untuk menjualnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya