Inter Milan akan Tendang 5 Pemain, Termasuk Gabigol

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan tersingkir dari ajang Liga Europa. Mereka empat kali tumbang dalam lima laga yang dilakoni.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tengah pekan lalu, Nerazzurri kalah dari Hapoel Be'er Sheva dengan skor 2-3. Hasil ini membuat mereka dipastikan gugur meski masih menyisikan satu laga lagi.

Menurut Football Italia, kegagalan Inter tersebut membuat manajemen harus mengambil langkah di bursa transfer musim dingin. Bukan menambah skuat, mereka malah ingin mendepak sejumlah pemain.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Alasan Inter, ingin mengurangi biaya gaji pemain hingga €15 juta. Setidaknya lima penggawa bakal didepak termasuk penyerang muda yang baru digaet pada musim panas lalu, Gabigol.

Gabigol sejak awal menjadi tenaga tak terpakai. Pelatih sebelumnya, Frank De Boer, sempat mengatakan kalau bintang muda Brasil tersebut belum siap bermain di Eropa. Dan tampaknya allenatore anyar Stefano Pioli sepakat dengan pendapat itu.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Selain Gabigol, pemain yang juga hendak ditendang dari Giuseppe Meazza adalah Jonathan Biabiany, Stevan Jovetic, Felipe Melo, dan Davide Santon. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024