Messi Pamer Tato Baru Jelang El Clasico

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Barcelona akan melakoni laga sarat gengsi akhir pekan ini. Blaugrana akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu 3 Desember 2016.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Duel antara Real Madrid melawan Barcelona kerap dijuluki El Clasico karena mempertemukan dua rival abadi sekaligus kandidat juara La Liga musim ini.

Jelang El Clasico, bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi memamerkan tampilan tato terbaru miliknya. Meski desain itu lebih mirip seperti revisi tato sebelumnya.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Dari foto yang dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Rabu 30 November 2016, tato itu dibuat di kaki kirinya dan tampak saat Messi menjalani sesi latihan.

Seperti diketahui, Messi sebelumnya membuat tato di kaki kirinya dengan kombinasi angka '10', grafis tangan sang putra, pedang, rangkaian bunga hingga dua sayap.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Namun di tengah pekan ini, bawah kaki kiri Messi kini terlihat ditutupi dengan warna hitam total. Hanya tersisa gambar angka '10' dan gambar dua tangan putranya.

Messi memang dikenal sebagai salah satu pemain yang gemar tato. Di sekujur tubuhnya ada banyak tato. Dari gambar sang ibu, hingga karakter lainnya.

Sementara itu, semoga desain tato terbaru ini semakin mengangkat performa Messi di laga El Clasico nanti. Apalagi Barca wajib menang demi menjaga kans pertahankan gelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya