MU dan Liverpool Tak Saling Jumpa di Semifinal Piala Liga

Selebrasi gol Anthony Martial usai membobol gawang West Ham United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Undian babak semifinal Piala Liga Inggris telah dilakukan, Kamis dini hari WIB, 1 Desember 2016. Dua tim papan atas, Liverpool dan Manchester United, tidak akan saling jumpa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

MU yang berhasil lolos usai menang 4-1 atas West Ham United, akan menghadapi Hull City. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1 yang berlangsung 9 Januari 2017.

Sedangkan Liverpool akan menantang Southampton, yang sukses menyingkirkan Arsenal dengan skor 2-0. Sama halnya dengan MU, Southampton akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Southampton akan bertandang ke markas Liverpool pada 23 Januari 2017. Liverpool yang merupakan peraih trofi Piala Liga Inggris terbanyak sejauh ini dengan 8 kali juara, lolos ke semifinal usai mengalahkan Leeds United lewat skor 2-0.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Andai Liverpool dan MU berhasil memenangkan duel di semifinal, maka akan menjadi sebuah partai final idaman. Laga puncak akan berlangsung di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024