Arsenal Kalah Pakai Tim Cadangan, Wenger Enggan Disalahkan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal gagal melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Menjamu Southampton dalam laga perempat final di Emirates Stadium, Rabu, 30 November 2016, atau Kamis dini hari, The Gunners tumbang 0-2.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pada pertandingan tersebut Arsenal turun dengan sebagian besar pemain pelapis. Setidaknya ada 10 pemain berbeda dari yang diturunkan di Premier League, akhir pekan lalu, saat mengalahkan Bournemouth 3-1.

Manajer Arsene Wenger menolak perubahan skuat yang dilakukan itu dijadikan alasan kekalahan. Dia juga mengakui bahwa kubu Meriam London sangat lemah di sejumlah lini pada laga tersebut.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Kami seperti tidak memiliki kepentingan di babak pertama. Tim sangat lemah di sejumlah lini dan kami harus membayarnya," kata Wenger.

"Saya sendiri tidak menyesali pemilihan pemain yang dibuat. Saya cuma menyesal harus kalah," sambungnya dikutip Goal.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Kekalahan itu sekaligus memperpanjang rekor Wenger yang selalu gagal mencapai semifinal Piala Liga selama 30 tahun terakhir. Itu juga menjadi kekalahan pertama Arsenal sejak terakhir tumbang dari Liverpool di pekan perdana Premier League. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024