Kata Mourinho Soal Lawan MU di Semifinal Piala Liga Inggris

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manchester United akan bersua Hull City di semifinal Piala Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan digelar dua leg di mana 'Setan Merah' bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuan pertama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU melaju setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 4-1. Sementara Hull sebelumnya mengandaskan perlawanan Newcastle United lewat adu penalti setelah keduanya bermain imbang 1-1 di waktu penuh dan babak tambahan.

Walau terhindar dari Liverpool dalam undian semifinal, manajer MU, Jose Mourinho enggan menyebut timnya beruntung. Bagaimanapun, menurutnya tim yang sukses melaju sejauh ini, maka mereka sudah pasti adalah skuat yang tangguh.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Semua tim yang sukses mencapai babak ini, mereka punya kemampuan  berkompetisi," kata Mourinho.

Khusus untuk Hull, Mourinho percaya tim tersebut punya ambisi besar kembali bermain di Wembley sebagai venue laga final. Apalagi mereka punya pengalaman manis tampil di sana menjalani partai play off promosi dari Championship.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya yakin Hull punya memori luar biasa dari Wembley musim lau. Saya juga yakin mereka akan melakukan segalanya untuk kembali ke sana," lanjut dia, seperti dikutip Sky Sport.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022