Kejutan Mahrez untuk Fans Cilik Leicester City

Riyad Mahrez, bersama fans cilik Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, memberikan kejutan kepada fans cilik The Foxes (julukan Leicester City). Pemain asal aljazair ini menyambangi sekolah bocah tersebut, Tugby Church of England Primary School.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Di pertandingan terakhir Leicetser di Premier League saat melawan Middlesbrough, Mahrez mencetak gol dari titik putih yang menyelamatkan timnya dari kekalahan. Gol Mahrez di menit 94, membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Saat fans Leicester bersorak menyambut gol tersebut, kamera tertuju ke tribun di mana fans cilik bernama Liam Letts merayakan bersama dua rekan sebayanya. Ekspresi kegembiraan Liam dan kedua rekannya menjadi viral di media sosial.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Mahrez pun melihat euforia tiga bocah ini. Maka dari itu, sebagai ucapan terima kasih, dia menyambangi sekolah Liam, dengan membawa trofi Premier League yang diraih Leicester musim lalu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Saya melihat anak-anak itu di televisi setelah pertandingan. Mereka terlihat sangat bersemangat mendukung tim kami, terlebih ketika saya mencetak gol dari tendangan penalti," kata Mahrez kepada Daily Mail.

"Sekarang waktunya mereka mendapat kejutan di sekolah mereka, dengan trofi (Premier League) kami," ujarnya.

Hingga pekan ke-13 Premier League, Leicester masih berada di peringkat 14 dengan raihan poin 13. Mereka baru meraih 3 kemenangan, 4 hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya