Ibrahimovic Harap Sukses MU di Piala Liga Menjalar ke EPL

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manchester United melaju ke semifinal usai melumat West Ham United dengan skor telak 4-1 di Old Trafford, Kamis dini hari tadi, 1 Desember 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Striker MU Zlatan Ibrahimovic yang mencetak dua gol di laga ini, berharap hasil gemilang ini berlanjut, sekaligus mengangkat performa Setan Merah di Premier League. 

Seperti diketahui, MU tidak pernah menang di dua laga terakhir di Premier League. MU ditahan imbang Arsenal dan West Ham United dengan skor identik 1-1.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Sukses ini memberikan kepercayaan diri kami lagi. Semoga ini berlanjut di Premier League," kata Ibrahimovic seperti dilansir Tribal Football.

"Kemenangan akan membangun kepercayaan diri tim lagi sekaligus memberikan stabilitas yang kami butuhkan (dalam perburuan gelar juara)," lanjut mantan striker Barcelona dan PSG itu.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Hanya meraih dua kemenangan di 10 laga terakhir membuat posisi MU sejauh ini merosot ke urutan enam klasemen sementara dengan 20 poin dari 13 laga.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022