Aneh, Manajer Tottenham Selalu Berpose Sama di Momen Ini

Harry Kane dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA.co.id – Ada pemandangan unik usai Tottenham Hotspur resmi memperpanjang kontrak pemain bintangnya, Harry Kane. Sisi uniknya datang dari sang manajer, Mauricio Pochettino.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bila diperhatikan, sejak Pochettino mengambil alih kursi manajerial Spurs, dia selalu berpose dengan gaya yang hampir sama setiap momen teken kontrak pemain. Setidaknya, ada delapan kali momen di mana manajer asal Argentina tersebut foto bersama pemain yang meneken kontrak.

Senyum tipis, tangan kanan merangkul pemain dengan tangan kiri berada di meja, seolah menjadi "gaya wajib" bagi pria berusia 44 tahun ini. Seperti foto-foto yang diunggah media Inggris, Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelum resmi memperpanjang kontrak Kane, Pochettino sudah lebih dulu menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada pemain lainnya. Mereka adalah Dele Alli, Harry Winks, Christian Eriksen, Moussa Dembele, Eric Dier, Tom Carroll dan Joshua Onomah.

The Lily Whites (julukan Tottenham Hotspur) adalah klub ketiga yang ditangani Pochettino selama kariernya sebagai juru taktik. Karier profesionalnya sebagai manajer dimulai pada 2009.

Klub La Liga, Espanyol, menjadi tim pertama yang ditangani Pochettino. Tiga tahun di sana, dia kemudian melanjutkan karier di Premier League bersama Southampton pada 2013. Semusim di Southampton, tepatnya pada Juli 2014, Spurs menunjuknya sebagai nakhoda tim hingga sekarang.

Di Premier League musim 2016-2017, Spurs berada di peringkat 5 klasemen sementara. Dari 13 pekan, mereka mengumpulkan poin 24, selisih tujuh poin dari sang pemuncak, Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya