Jalan Mourinho Gaet Bek Papan Atas untuk MU Kian Lapang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Lini pertahanan dianggap sebagai titik terlemah Manchester United saat ini. Tercatat di Premier League, mereka sudah 15 kali kebobolan dalam 13 laga.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Situasi semakin buruk bagi MU karena mereka baru-baru ini kehilangan Eric Bailly, bek tengah yang performanya dianggap paling konsisten. Oleh sebab itu, mulai mencuat kabar 'Setan Merah' tertarik untuk melakukan pembelian penggawa anyar pada Januari 2017 nanti.

Adalah manajer Jose Mourinho yang disebut-sebut menyampaikan permintaan tersebut. Dan berita baiknya, jajaran direksi MU serta para pemegang saham memberikan sambutan positif.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Laporan 101 Greatgoals, wakil pimpinan eksekutif Ed Woodward kini memerintahkan manajemen segera menyusun anggaran untuk belanja pemain, termasuk perhitungan gaji buat calon rekrutan.

Sementara itu, Mourinho menegaskan kepada klub bahwa yang menjadi prioritasnya adalah bek tengah serta bek sayap kaliber Liga Champions. Dua kandidat utama adalah Victor Lindelof dari Benfica dan David Alaba asal Bayern Munich. (one)

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla
Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024