Ini yang Perlu Diperhatikan untuk Menuju Stadion Pakansari

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Puluhan ribu suporter akan mememuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk memberikan dukungannya untuk Tim nasional Indonesia yang akan menantang Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF, Sabtu 3 Desember 2016. Stadion berkapasitas lebih dari 27 ribu orang itu akan diserbu penonton yang akan menyaksikan laga sengit tersebut.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Ketua Panitia Pelaksana, Yeyen Tumena, mengatakan bahwa untuk keamanan maka akan diberlakukan sistem dengan menggunakan tiga ring zona pengamanan.

Penonton yang datang menggunakan kendaraan pribadi tidak bisa memarkirkan kendaraan di sekitar area stadion. Yeyen pun mengimbau kepada para calon penonton untuk memarkirkan kendaraan di luar stadion.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Mereka yang ingin menonton pertandingan dan tiba dari arah Sentul, maka akan dibelokkan ke kanan ke arah Jalan Tegar Beriman atau Pemda Bogor. Penonton akan berjalan sekitar 1 km. Mereka hanya boleh memarkirkan kendaraan di sekitar Jalan Tegar Beriman," kata Yeyen saat konferensi pers, Jumat 2 Desember 2016.

Nantinya penonton hanya boleh masuk ke stadion dengan berjalan kakimelalui SPBU Cikempong. Yeyen mengungkapkan nantinya hanya kendaraan tamu VIP dan sponsor yang boleh lurus dari arah sirkuit Sentul untuk menuju stadion. Yeyen juga memastikan, hanya penonton yang memiliki tiket saja yang bisa berada di area stadion.
 
"Di ring tiga sudah mulai pengecekan tiket. Ring dua akan ada body check dan ring satu akan ada scanner untuk tiket. Nantinya untuk penonton pemegang tiket ekonomi akan langsung menuju pintu-pintu mereka, jadi tidak melalui pintu VIP terlebih dahulu," jelas Yeyen.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

(ren)

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024