Bek Sayap Indonesia Janji Tampil Agresif Lawan Vietnam

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia bakal menjamu Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember 2016. Skuat Garuda wajib memanfaatkan momen menjadi tuan rumah dengan maksimal.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Kemenangan di pertandingan kandang setidaknya bisa dijadikan modal berharga saat melakoni leg kedua nanti. Tampil spartan jadi satu-satunya cara untuk mewujudkan impian tersebut.

"Kita harus main habis-habisan dan mencetak gol ke gawang Vietnam sebanyak-banyaknya biar di pertandingan kedua kita lebih mudah," kata bek timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu kepada wartawan saat ditemui di Hotel Lorin Sentul.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Bermain di posisi bek sayap kiri, Abduh mendapat tugas berat. Dia harus mampu menjaga pertahanan dari pemain Vietnam yang memiliki akselesari di atas rata-rata dalam melakukan penetrasi.

Meski begitu, pemain asal Tulehu, Maluku itu enggan hanya bertahan. Dia berjanji akan lebih berimprovisasi melepaskan umpan silang ke kotak penalti lawan.

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

"Pasti saya akan coba agresif dan lebih sering kirim umpan silang. Di latihan kemarin saya komunikasi lebih dengan Rizki Pora," tutur Abduh.

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024