Akses Ring Satu Stadion Pakansari Diperketat

Pengamanan di Stadion Pakasari jelang Timnas Indonesia vs Vietnam
Sumber :
  • Raden Riki Ilham Rafles Karami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember 2016. Meski baru akan dimulai pukul 19.00 WIB, namun sebagian penonton sudah berdatangan.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Alasan mereka datang lebih awal karena khawatir sulik mengakses masuk ke kawasan Pakansari. "Kita dari Jakarta pukul 12 siang. Untung cuma kena macet di tol Cibubur," kata Danu yang datang bersama keluarganya.

Mengingat pertandingan ini menyedot animo publik yang luar biasa, penjagaan pun diperketat. Bagian ring satu (ring road) Pakansari hanya boleh dimasuki oleh mereka yang memegang tiket.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Pantauan VIVA.co.id, sebagian penonton yang sudah hadir masih ada yang berdiri di depan pintu gerbang VVIP.  Melalui pengeras suara, aparat kepolisian yang berjaga meminta kepada para suporter yang sudah berada di pintu gerbang VVIP untuk masuk ke dalam stadion.

Para petugas gabungan dari kepolisian dan TNI pun banyak yang sudah siaga. Mereka membuat pagar betis agar para penonton bisa langsung diarahkan menuju gerbang masuk untuk penonton.

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam
Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024