Conte: Chelsea Ubah Opini Banyak Orang

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Antonio Conte yakin Chelsea telah membuktikan, bahwa orang-orang melakukan kesalahan dengan meragukan mereka. Dia ingin Chelsea terus melanjutkannya, dengan menjaga peluang mereka sebagai penantang titel Premier League.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Chelsea ada di puncak klasemen sementara, dengan tujuh kemenangan beruntun di Premier League. Sudah 19 gol dibuat dari tujuh laga, itu dengan hanya kebobolan satu gol. Wajar pasukan Conte sangat percaya diri, saat bertamu ke markas Manchester City pada Sabtu 3 Desember 2016.

"Saya ingin konferensi pers pertama saya, di mana tak banyak orang percaya pada Chelsea, pada kerja kami," kata Conte, seperti dikutip dari Sports Mail. Dia menegaskan, pencapaian Chelsea sekarang memperlihatkan adanya kekuatan besar yang mereka miliki.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Menurutnya, para pemain Chelsea telah bekerja keras untuk diri mereka, bagi klub, suporter, untuk memperlihatkan bagaimana mereka mencintai Chelsea. "Normal jika Anda tim besar seperti Chelsea, ekspektasi selalu tinggi," ujarnya.

"Kadang tepat untuk berada di posisi yang tinggi, kadang Anda harus menunggu, karena Anda membangun sesuatu yang penting. Tapi, sekarang penting untuk melanjutkan pekerjaan, memperlihatkan bahwa Chelsea bisa berjuang mendapat tempat di Liga Champions, berjuang untuk titel, bertarung melawan tim-tim terbaik di Premier League," ucap Conte.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Conte menegaskan, Chelsea telah mengubah opini banyak orang. Bicara tentang ManCity, Conte menyebut Pep Guardiola sebagai manajer yang luar biasa, dengan pekerjaan fantastis di ManCity. "Saat Anda melihat tim ini, saya melihat sebuah ide tentang sepakbola," katanya.

Menghadapi ManCity disebut Conte akan menjadi langkah berikutnya bagi Chelsea, untuk membuktikan apakah memang telah ada perubahan dibandingkan awal musim.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024