Bayern Yakin Robben Akan Bertahan Musim Depan

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben yakin ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan juara bertahan Bundesliga ini. Ketua Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge juga yakin, Robben akan menerima penawaran perpanjangan kontrak. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dilaporkan dari Soccerway, Kontrak Robben akan selasai akhir musim nanti. Dan pemain berusia 32 tahun ini belum menerima penawran perpanjangan kontrak. 

Agen Robben, Hans menyebutkan ia menginginkan perpanjangan kontrak lebih dari satu musim. Robben mengakui jika ayahnya yang juga bertindak sebagai agennya, siap untuk bertemu dengan Rummenigge. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Ayah saya siap bertemu Rummenigge. Saya juga membaca soal perpanjangan kontrak, dan itu akan segera tiba. Mungkin semuannya akan selesai setelah adanya pembicaraan," kata Robben. 

Rummenigge pun optimistis, Robben akan mengikuti jejak Frank Ribery yang telah menandatangani kontrak baru. Rummenigge menyatakan, pembicaraan perpanjangan akan dilakukan usai Natal. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Tidak ada alasan Robben harus meninggalkan Allianz Arena musim depan. Robben akan tetap bermain untuk Bayern musim depan," jelas Rummenigge.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024