Tribun Kategori 3 Indonesia Vs Vietnam Bermasalah

Suporter timnas Indonesia memperlihatkan tiket palsu semifinal Piala AFF 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Ratusan penonton yang membeli tiket kategori 3 untuk pertandingan tim nasional Indonesia vs Vietnam, Sabtu 3 Desember 2016, dipaksa menelan kekecewaan. Meski sudah memegang tiket, namun mereka tak bisa masuk ke tribun.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Banyak yang tak bisa masuk, karena terjadi kepadatan di pintu 9 dan 10 Stadion Pakansari, Cibinong. Aparat keamanan dari TNI dan kepolisian yang berjaga di gerbang, tidak membuka akses untuk mereka masuk.

Aparat keamanan tak bisa berkutik saat ada teriakan-teriakan para suporter yang memaksa pintu untuk dibuka. Para suporter marah, karena tiket yang mereka dapatkan susah payah sama sekali menjadi tak berguna.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Kemarahan semakin menjadi, ketika dari dalam stadion terdengar teriak penonton, yang senang karena Indonesia berhasil membobol gawang Vietnam melalui Hansamu Yama.

"Kami sudah dari pintu 11 dan 12 juga. Mereka bilang disuruh ke pintu 9 dan 10, tapi hasilnya sama. Penonton yang lain sudah asyik teriak-teriak di dalam," ujar Andro, suporter skuat Garuda asal Palembang.

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

Panitia yang ikut berjaga juga tak berbuat banyak. Mereka hanya mampu mengangkat bahu, ketika VIVA.co.id bertanya mengapa bisa para pemegang tiket dilarang masuk, sementara tiket yang dijual sebanyak 27 ribu sudah sesuai kapasitas stadion.

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024